“Berita Bola Liga Indonesia” Sindonews

 Berita Hangat

liga-indonesia

Geliat persepakbolaan tanah air memang selalu seru untuk diikuti, seperti sebuah berita hangat yang menarik banyak orang untuk dapat menyimaknya. Kali ini berita datang dari PSM Makasar, pelatih Robert Rene Alberts menilai sejumlah pemain mudanya masih sangat bisa berkembang dan salah satunya adalah Andri Faisal Amru. Seperti yang dikatakan di berita bola Liga Indonesia Sindonews, pemain muda PSM Makasar yang baru berusia 22 tahun ini memang menjadi sorotan Robert yang meyakini betul jika bakat yang dimiliki Andri akan semakin matang dengan diberinya banyak kesempatan untuk bisa berlaga di lapangan hijau.

Dikatakan oleh Robert jika andri memiliki potensi untuk menjadi penyerang hebat bagi timnas Indonesia nantinya, hal ini dilihatnya dari beberapa penampilan pemian kelahiran Sigi ini yang selalu tampil bagus. Pada kesempatan di dua partai terbarunya, Andri membantu Willem Jan Pluim dalam mencetak gol kemenangan juku eja. Ini terjadi setelah Andri turun ke lapangan pada menit ke – 81 di stadion Andi Mattalatta Mattoanging saat PSM menekuk Madura United 1 – 0. Saat melawan Bhayangkara fc pun pemain dengan nomer punggung 71 ini membuat begitu banyak peluang emas meski diturunkan 15 menit sebelum pertandingan berakhir, dengan seperti ini maka Robert pun semakin yakin pemain muda PSM Makasar bisa membawa timnya menjadi untuk bangkit dan menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Tak hanya pemain mudanya saja, datangnya penyerang asal Brasil Luiz Ricardo Dos Santos juga dipercaya mampu membuat PSM Makassar unjuk gigi di lima laga sisanya di isc a 2016. Kehadiran Luiz Ricardo juga bisa menutup posisi Muchlis selama dia membela timnas Indonesia di ajang piala AFF 2016. Meski sebelumnya Luiz harus pulang ke negara asalnya karena mendapat tekel keras dari pemain belakang Perseru Serui Irie Aime yang memaksanya untuk berhenti bermain selama hampir 3 bulan, namun menurut Ramli Manong sebagai media officer PSM mengatakan bahwa kondisi Luiz yang dulu pernah memburuk saat ini sudah jauh membaik dan siap membela kembali timnya.

Jika sebelumnya kita membahas tentang pemain depan maka yang satu ini pun tak kalah bagusnya, kiper PSM Makassar Syaiful telah mengejutkan banyak orang dengan penampilannya di musim ini. hal ini dibuktikan dengan beberapa kali kemenangan di seri – seri sebelumnya, kemenangan 2 – 0 atas Persiba Balikpapan, berhasil menang dari Madura United 1 – 0 dan mempermalukan Bhayangkara FC. Kemenangan tersebut telah membuktikan bahwa Syaiful memang patut untuk diberi kepercayaan oleh timnya, beberapa penyelamatan gemilang memang tak bisa dilupakan begitu saja.

Dengan adanya beberapa tambahan pemain terbaik saat ini memang sangat berpengaruh pada penampilan PSM Makassar di empat pertandingan terakhir tim mereka, hal ini juga tidak lepas dari peran Robert Rene Alberts sebagai pelatih yang diyakini mampu membawa tim juku eja melampaui target lima besar di akhir kompetisi. Yang pastinya menjadi sebuah hal yang sangat ditunggu tunggu terutama oleh para fans dan juga supporter dari tim PSM Makassar sendiri.

Demikian ulasan singkat seputar dunia sepak bola Indonesia kali ini, untuk mendapatkan berita terupdate tentang Liga Indonesia kalian bisa membaca berita bola Liga Indonesia Sindonews agar selalu mendapatkan berita-berita terbaru tentang persepakbolaan Indonesia.

Author: 

tulis, tulis, dan tulis ......