Cara Jualan Online Tanpa Modal

 Bisinis

cara_jualan_online_tanpa_modal

Bisnis jualan online kini kian marak peminatnya, banyak yang mulai mengembangkan usahanya dengan membuka toko secara online. Jualan online banyak dipilih karena sangat banyak memberikan keuntungan seperti sipenjual tidak perlu membuka atau menyewa toko layaknya ditoko offline. Cara jualan online tanpa modal yang paling efektif untuk pemula atau dalam skala kecil yaitu dengan memanfaatkan media social untuk menawarkan barang dagangan. Sipenjual bisa memanfaatkan media sosial untuk memulai usaha jualan online dengan cara menawarkan barang dagangan ke teman-teman yang ada dimedia sosial, dengan begitu anda tidak perlu keluar biaya dan cukup menjalankan usaha anda dirumah. Cara ini cukup efektif untuk melihat pasaran produk anda apakah banyak peminat atau sebaliknya.

Lalu bagaimana cara mendapatkan barang yang ingin dijual secara gratis?

Caranya sangat mudah, dan benar-benar tanpa modal, berikut cara jualan online tanpa modal yang patut kalian coba :

  1. Langkah pertama yang perlu kalian lakukan untuk memulai jadi pengusaha sukses dengan cara berjualan online yaitu, anda harus daftar jadi agen KUDO terlebih dahulu dengan mengunjungi situs www.kudo.co.id dan daftar jadi agen.
  2. Tawarkan produk yang ada disitus kudo secara langsung seperti menampilkan katalog produk atau anda bisa menawarkan barang dagangan dengan cara membagikan produk yang ingin anda jual ke media sosial.
  3. Jika ada pesanan dari pelanggan, kalian tinggal pilih dan pesan produk yang ada di kudo tersebut lalu isi data pembelian kalian dan konfirmasi pembayaran produk tersebut.
  4. Untuk proses pembayaran antara kalian dan pelanggan kalian tergantung kesepakatan saja, atau terserah kalian mau yang kayak mana apakah bayar secara tunai atau transfer.
  5. Jika semua proses pembelian dan pembayaran selesai, maka barang akan dikirim ke alamat yang kalian tentukan, apakah kealamat anda sebagai agen atau langsung ke alamat pelanggan anda.
  6. Terakhir, komisi dari penjualan barang tersebut akan otomatis masuk ke saldo kalian selaku agen atau penjual barang.

Bagaimana, mudah bukan? Itulah cara jualan online tanpa modal yang mudah dan aman, dan sangat mungkin anda bisa menjadi pengusaha yang sukses dengan cara jualan online ini. Selamat mencoba.

Author: 

tulis, tulis, dan tulis ......