Fenomena Kemunculan Gunung Emas, Pertanda Kiamat Kian Dekat?

 Religi

tanda kiamatTidak hanya Menyusutnya debit air sungai Eufrat di Turki, isu tentang harta karun berupa gunung emas yang muncul mulai menjadi perbincangan hangat didunia saat ini. Dalam sejarah Islam Bukhari mengatakan bahwa Rasulullah SAW bersabda “Hal tersebut dekat dengan waktu dimana sungai Eufrat akan surut dan Harta karun emas itupun mulai terlihat. Maka siapapun tidak diperkenankan untuk mengambilnya”

Dari semua sabda Rasulullah SAW mengatakan bahwa ketika air sungai Eufrat mongering maka akan Nampak gunung emas, dan menjadi rebutan setiap orang tapi tidak aka nada yang bisa memilikinya. Dalam hadis itu, Rasulullah SAW bersabda bahwa sungai yang mengalir di tiganegara besar seperti Turki, Suriah, dan Irak pada suatu nanti akan menyingkap harta karun berupa sebuah gunung emas.

Saat ini satelit juga mendeteksi adanya timbunan emas didasar sungai Eufrat, yang dapat dilihat ketika air sungai itu ditahan, dan hal tersebut semakin menguatkan bahwa sabda Rasulullah SAW benar-benar terjadi. Pertanyaan yang sering muncul saat ini yakni pertempuran antara Irak dan Suriah pada saat ini ada hubungannya dengan perebutan gunung emas yang sudah terdeteksi ketika sungai Eufrat mulai mongering akibat pembangunan wadukraksasa oleh Turki?

Author: 

tulis, tulis, dan tulis ......