Jenis Jenis Fashion Jas Untuk Pria Masa Kini

 Fashion

jas_untuk_pria_masa_kini

Terkadang jika kita mendapat sebuah undangan dengan format acara yang cukup formal mungkin akan sedikit ragu untuk mendatanginya, alasan utamanya biasanya dikarenakan setelan busana yang harus dikenakan juga wajib bertema formal. Nah untuk alasan yang satu ini pasti satu jenis pakaian yang terlintas adalah jas, bukan busana yang aneh – aneh lainnya kan? Ya memang harus diakui jika jas ini memang dibuat khusus sebagai busana untuk berbagai acara formal yang menuntuk kerapihan dalam penampilan, lalu jas yang bagaimana yang sebaiknya digunakan dalam acara formal atau semi formal tersebut? Ada dua jenis jas untuk pria masa kini yang dapat anda gunakan dalam berbagai acara yang akan anda hadiri, antara lain sebagai berikut ini.

  • Jas tuxedo

Mungkin bagi sebagian besar orang tidak terlalu akrab dengan istilah jas tuxedo ini, akan tetapi sebetulnya inilah yang selama ini kita kenal sebagai jas. Ya, penggunaan jas tuxedo sebagai contoh jas untuk pria masa kini memang sangatlah diperlukan dalam berbagai acara formal seperti mendatangi sebuah makan malam bersama pejabat tinggi atau juga saat harus menghadiri sebuah acara pernikahan maka jas tuxedo adalah yang sangat sesuai untuk anda kenakan. Sementara untuk jas tuxedo sendiri ada dua tipe yang bisa anda pilih, yaitu tipe tuxedo atau yang sering kita sebut dengan jas lalu ada juga suit yang mungkin lebih sering kita lihat dipakai oleh anak muda. Kedua jas tuxedo tersebut memang sangatlah cocok untuk anda kenakan, selain menambah tingkat percaya diri tentunya akan pula membuat penampilan anda menjadi lebih bersahaja.

  • Blazer

Pada perkembangannya, jas tuxedo kemudian lahir dengan generasi terbarunya yang bertajuk blazer. Ini merupakan pakaian yang sangat cocok untuk dikenakan dari mulai acara formal sampai dengan semi formal, misalnya seperti saat harus presentasi di kantor atau bisa juga saat harus menghadiri sebuah acara pernikahan. Selain modelnya yang hampir sama dengan jas tuxedo, blazer ini juga memiliki bahan yang lebih tipis dan ringan sehingga akan sangat bersahabat jika harus dikenakan saat banyak beraktivitas sehingga pantas disebut sebagai salah satu jas untuk pria masa kini.

Author: 

tulis, tulis, dan tulis ......