Mengenal Lebih Dalam Mengenai Hobi Airsoftgun

 Teknologi

hobi airshoftgun

Laki – laki selalu dikaitkan dengan hobi yang menantang adrenalin, tapi pada hobi yang satu ini tak hanya kaum adam saja yang bisa menikmatinya namun para kaum hawa juga tetap bisa menjalankan hobi yang cukup menantang adrenalin ini. ya ini adalah airsoftgun, sebuah hobi sekaligus jenis olahraga baru yang bisa anda coba ikuti. Airsoftgun pada awalnya hanyalah sebuah mainan yang memiliki bentuk layaknya senjata sungguhan namun tentu saja dengan spesifikasi dan material yang jauh berbeda dengan aslinya, aktivitas menembak menggunakan mainan ini akhirnya menjadi hobi baru yang dimainkan oleh semua kalangan. Seiring dengan semakin bertambahnya peminat hobi airsoftgun, permainan tembak – tembakan menggunakan airsoftgun ini juga semakin melibatkan banyak pecintanya. Berikut ini beberapa tipe airsoftgun yang biasa digunakan dalam permainan tim.

  • Gbb

Tipe airsoftgun yang satu ini menggunakan gas sebagai sumber kekuatan untuk melakukan tembakan. Sesuai dengan namanya yaitu gas blowback, maka jenis ini memiliki gaya dorong kebelakang sesaat setelah anda menarik pelatuknya sehingga sensasi yang ditimbulkan nampak seperti unit aslinya.

  • Gnbb

Hampir sama dengan gbb, hanya saja pada tipe hobi airsoftgun yang satu ini anda tidak akan mendapatkan sensasi dorongan balik dari daya yang dikeluarkan saat anda menarik pelatuknya. Gas non blowback kerap kali ditemukan pada jenis airgun namun pada beberapa tipe replika juga tetap ada yang masuk dalam kategori airsoftgun.

  • Gbbr

Gas blowback riffle memiliki sistem kerja yang sama persis dengan gbb namun di sini yang membedakan hanyalah bentuk unitnya saja. Secara fisik gbbr memang lebih besar karna ini merupakan replika dari senapan laras panjang atau riffle yang biasa digunakan oleh angkatan bersenjata.

  • Spring

Airsoftgun dengan tipe spring adalah yang paling sering kita jumpai di pasaran, bahkan beberapa penjual mainan keliling biasa menjajakannya. Mengandalkan daya dorong dari spring atau per yang tertanam di dalam unit memang harus diakui jika ini merupakan tipe yang paling simpel dan mengasyikkan untuk dimainkan, terlebih untuk beberapa model unit sniper tentu sensasi menembak dalam hobi airsoftgun menjadi sangat seru.

Author: 

tulis, tulis, dan tulis ......