Obat Herbal Untuk Kulit Yang Mujarab

 Kesehatan

alergi-kulit

Penyakit kulit memang cukup mengganggu bagi siapa saja, penyakit yang disebabkan oleh bakteri ini memang sangat mudah datang jika kondisi kulit sedang kurang bersih terlebih pada saat musim hujan seperti sekarang ini. Mungkin bagi sebagian orang menganggap bahwa gejala seperti gatal – gatal hanyalah reaksi kulit yang biasa saja namun pada faktanya hal sepele seperti ini juga jika digaruk secara terus menerus akan mengakibatkan penyakit kulit yang lebih parah seperti dermatitis, ini hanyalah contoh sederhana saja yang sering kita jumpai namun demikian masih banyak juga jenis penyakit lainnya yang bisa datang kapan saja. Tapi jangan terlalu khawatir karna ada berbagai obat herbal untuk kulit yang bisa dengan mudah kita temukan, ini merupakan cara paling alami dan mudah dalam mengatasi beberapa penyakit kulit.

Contoh obat herbal untuk kulit dari bahan bahan yang mudah ditemukan

Lemon

Buah lemon bisa juga digunakan sebagai obat alami untuk penyakit kulit, cukup dengan mencampurkan air perasan buah lemon tersebut dengan minyak kelapa dan mengoleskannya pada bagian kulit yang gatal maka cukup dengan satu atau dua hari saja gatal tersebut bisa hilang.

Kunyit

Jika anda menemukan kunyit yang sudah tua di dapur maka jangan anggap ini hanya akan berakhir di tempat sampah itu adalah salah satu obat herbal untuk kulit yang sangat efektif, anda bisa menggunakannya untuk mengobati gatal – gatal pada kulit. Yang perlu anda lakukan hanyalah menumbuknya bersama daun sambiloto sampai halus dan mengoleskannya pada bagian tubuh anda yang gatal tadi, namun terlebih dahulu jangan lupa untuk mencuci kunyit dan daun sambiloto sampai bersih.

Nah sobat pembaca sekalian itulah beberapa contoh dari obat herbal untuk kulit yang bisa anda temukan di beberapa bahan bahan untuk sehari hari. Bagaimana menurut sobat sekalian? Penasaran untuk mencobanya apabila anda mendapatkan masalah kulit? Akhir kata semoga beberapa informasi ini bisa berguna untuk anda semua dan bisa menjadi sebuah solusi untuk masalah anda!

Author: 

tulis, tulis, dan tulis ......