Review Drama Korea: My Lovely Girl

 Berita Hangat

My_Lovely_Girl

Berbicara tentang Drama Korea, My Lovely Girl tidak boleh ketinggalan. Kisah cinta yang sangat menyedihkan ini akan membuat siapa saja yang menontonnya baper bahkan sampai meneteskan air mata. Kisah hidup yang penuh dengan masalah dan rintangan akan membuat kamu merasa deg-degan dan sangat penasaran.

Drama Korea yang dibintangi oleh Krystal Jung dan Rain ini berkonsep latar belakang musik, dengan para pemain berlatar belakang K-Pop ini membuat 2 pemain utama merasakan kepedihan dan memulihkan perasaannya lewat lagu. Selain itu music dan lagu OST di drama ini pun juga luar biasa, apa lagi lagu “Rewind” yang selalu terputar di setiap adegan galau, bikin tambah baper lagi. Lagu OST “Rewind” ini juga memang dinobatkan sebagai “top 30 best Korean drama OST”.

Drama ini dimulai dengan kisah cinta antara  Lee Hyun Wook (diperankan Rain) dan Yoon Se Eun yang harus berakhir tragis dengan kematian Yon Se Eun. Pasangan tersebut terlibat sebuah pertengkaran, dan tanpa disengaja terjadi sebuah kecelakaan yang melibatkan Hyun Wook dan Se Eun. Di Sini So Eun meninggal ditempat dan memberikan kesedihan teramat buat Hyun Wook.

Kejadian ini membuat Hyun Wook menarik diri dan keluar dari dunia musik, bukan hanya keluar saja hyun wook juga mengasingkan diri selama 3 tahun. Hingga pengasingannya berakhir dikarenakan sebuah panggilan pada handphone So Eun yang berasal dari Se Na (diperankan Krystal) yang merupakan adik dari so Eun.

Panggilan dari Se Na yang menceritakan kisah hidupnya yang sangat menyedihkan setelah ditinggal kakaknya (orang tua semenjak kecil) membuat Hyun Wook merasa bersalah dan ingin memperbaiki kehidupan Se Na. Dimulai dengan pencarian terhadap Se Na yang ternyata Se Na menyamar sebagai orang lain agar diterima kerja, membuat keduanya terjalin dengan sendirinya.

Se Na yang  mengetahui Pacar kakaknya (Hyun Wook) karena tidak datang saat pemakaman membuatnya sangat benci terhadap pacar kakaknya itu. Sedangkan Hyun Wook yang menyuruh rekannya mencari Se Na tidak sabar dan mencoba mencari sendiri keberadaan Se Na. Berhasilkah Hyun Wook bertemu dengan Se Na? Dan bagaimana sikap Se Na terhadap Hyun Wook?

Lalu gimana hubungan mereka setelah bertemu? Ayo segera tonton drama Korea My Lovely Girl, dengan jumlah episode 16 ini akan banyak sekali kejadian yang membuat kamu berlinang air mata. Siap-siap baper dan sediakan tisuya. Selamat menonton.

Author: 

tulis, tulis, dan tulis ......