Tips Berpakaian Pria Kurus, Ini Dia Fashion yang Wajib Dimiliki!

 Fashion

Apakah Anda adalah pria yang memiliki tubuh kurus? Bahkan tubuh Anda begitu kurus. Memang setiap orang memiliki angan-angan memiliki bentuk tubuh beragam. Namun, ada yang diciptakan dengan tubuh yang kurus seperti Anda. Tubuh yang sangat kurus ini sebetulnya merupakan tubuh yang kurang ideal, terlebih bila di pandang oleh kaum wanita, mereka akan melihat Anda krempeng. Pasti Anda tidak mau bukan? Jika Anda sudah mencoba menggemukkan badan dan hasilnya nihil, Anda dapat menggunakan berbagai cara lainnya, salahsatunya mencoba tips berpakaian pria kurus.

Agar tubuh Anda bisa tersamarkan, Anda harus mencoba beberapa cara agar lebih berisi. Pilih jenis baju yang sesuai dengan tubuh Anda. Ada berbagaimacam baju yang harus masuk kedalam koleksi baju Anda. Fashion yang pertama ialah jaket dan juga blazer. Jika Anda memiliki tubuh yang kurus, tentu saja mengenakan jaket ialah senjata utama. Tidak hanya jaket, untuk fashion seperti blazer juga harusada di koleksi Anda. Sebetulnya, salah satu kesalahan yang sering sekali dilakukan oleh para pria ialah mengenakan baju yang terlalu ketat. Agar baju yang Anda kenakan dapat memberi dimensidi tubuh, Anda harus memperhatikan ukuran dari jaketdan blazer. Bila blazer, Anda dapat memilih blazer yang tebal agar dapat menambah volume dari badan Anda.

Fashion kedua ialah t-shirt. t-shirt ini sering sekali di selipkan dalam tips berpakaian pria kurus. Kaos sendiri sudah menjadi pakaian yang harus dimiliki oleh tiap orang. Kaos memang lebih nyaman untuk di gunakan, selain itu t-shirt juga akan lebih mudah dipadukan dengan berbagai macam pakaian apapun. Saat Anda memilih menggunakan t-shirt, walaupun ukuran yang longgar akan memberi rasa nyaman, lebih baik Anda memilih ukuran yang lebih pas, selain itu hindari menggunakan kaos yang memiliki motif dengan garis vertikal. Motif dengan garis vertikal ini malah menegaskan bentuk tubuh Anda. Agar tampilan Anda menjadi lebih keren, Anda dapat memberi tambahan busana jaket.

T-Shirt

Ketiga, celana chino. Celana chino merupakan celana yang begitu cocok untuk tubuh kurus yang Anda miliki. Model celana ini lebih longgar di bagian pinggang, serta bahan dan lebih pas pada bagian bawah kaki, hal ini akan memberikan ilusi bila tubuh Anda mempunyai berat dan isi. Terdapat berbagaimacam warna dari celana chino ini. Celana chino dapat Anda padukan dengan t-shirt agar nantinya tampilan Anda menjadi super keren. Anda tidak perlu takut jika mengenakan celana chino dengan warna-warna yang gelap seperti hitam, karena celana ini tidak akan membuat Anda semakin kurus.

celana chino

Keempat, mengenakan style kemeja serta celana panjang. Apakah Anda ingin datang kesebuah acara formal? Anda dapat memilih style yang tidak ketat. Style ini seperti kemeja yang pas di tubuh. Memilih kemeja yang ketat akan membuat bagian tubuh atas Anda menjadi semakin kurus. Bila ingin mengenakan celana panjang, pilih celana yang pas di kaki Anda.

kemeja

Tips berpakaian pria kurus yang terakhir ialah celana cargo. Celana yang lebih longgar serta memiliki banyak kantong ini memang tepat digunakan oleh pria yang kurus. Anda dapat mengenakan celana cargo ini dengan t-shirt agar tampil dengan lebih casual serta stylish jika ditambah dengan menggunakan aksesoris yang lebih tepat. Celana cargo ini dapat membuat siluet tubuh Anda menjadi lebih berisi.

celana cargo

Author: 

tulis, tulis, dan tulis ......