Tips Liburan Murah Ke Puncak Bogor

 Travel

promo hotel di puncak

Siapa yang tak kenal dengan Puncak Bogor. Kawasan wisata alam yang selalu dipadati wisatawan pada saat akhir pekan atau libur panjang memang menawarkan panorama alam yang luar biasa sebagai karya dari sang pencipta.meskipun wisatawan kerap dihadapkan dengan kondisi jalan yang mecet, semua rasa lelah akan terbayar jika sudah berada di lokasi wisata Puncak Bogor. Suasana alam yang masih asri, dan udara yang sangat sehat membuat rasa lelah beraktivitas di kota yang penuh dengan polusi menjadi tergantikan dengan rasa tenang dan rileks ketika berada disana.

Tidak mesti berkantong tebal untuk dapat pergi kesana, bagi anda yang memiliki budget pas-pasan juga dapat menikmati keindahan alam yang tersaji disana. Berikut hal-hal yang perlu anda perhatikan jika ingin berwisata ke Puncak Bogor dengan budget yang sedikit.

Persiapkan Kondisi Fisik

Hal yang pertama perlu anda perhatikan adalah kesiapan kondisi fisik anda, agar ketika berada di puncak kondisi tubuh anda tidak kaget dengan cuaca disana. Untuk mempersiapkan fisik anda cukup lakukan olahraga ringan saja, agar stamina anda tetap fit.

Kenali Akses Jalan

Hal ini penting dilakukan untuk menghindari kemacetan yang terjadi saat anda melakukan perjalanan ke Puncak. Biasanya pada saat akhir pekan atau libur panjang, petugas lalu lintas akan membuat kebijakan jalan satu arah atau buka tutup jalan tertentu. Peraturan ini diterapkan akibat dari kondisi jalan yang sangat padat yang mengakibatkan kemacetan.

Cari Penginapan Murah

Menikmati keindahan alam di Puncak tentunya tidak cukup satu hari. Setelah berjibaku dengan kondisi jalan yang amat macet, tentu anda ingin melepas rasa penat anda. Nah bagi anda yang memiliki budget yang sedikit, anda juga dapat memilih hotel sebagai tempat menginap. Caranya anda cukup mencari promo hotel di Puncak. Untuk mendapatkannya sangat mudah kok, cukup cari disitus penyedia hotel online terpercaya seperti Mister Aladin. Disitus tersebut anda akan mendapatkan banyak promo hotel yang anda perlukan, selain aksesnya yang mudah, anda juga dapat boking hotel sejak awal. Jadi anda tidak perlu repot lagi kesana kemari mencari hotel, apalagi sampai kehabisan kamar hotel.

Siapkan Bekal

Bekal disini bukan hanya makanan atau camilan guys, ada beberapa barang yang harus anda bawa ketika ingin berlibur ke Puncak, diantaranya.

Baju hangat. Ini dibutuhkan mengingat suhu udara dipuncak sangat dingin, namanya juga puncak hehe..tentu yang kita butuhkan adalah kehangatan, agar kondisi fisik anda tetap terjaga.

Obat-obatan. Mengingat kondisi cuaca yang dingin dan curah hujan yang cukup tinggi, anda perlu menyediakan obat-obatan untuk meminimalisir jika suatu waktu anda sakit, minimal obat yang dibawa obat warung yang cocok untuk anda.

Author: 

tulis, tulis, dan tulis ......