Tips Memilih Warna Hijab yang Sesuai dengan Pakaian

 Fashion

Hijab atau kerudung saat ini merupakan item fashion yang banyak dicari khususnya oleh perempuan yang beragam Islam di seluruh Indonesia. Saat ini ada cukup banyak perancang busana terbaik yang memiliki berbagai jenis hijab terbaik dan terpopuler salah satunya adalah Dian Pelangi yang memiliki cukup banyak koleksi hijab dan berbagai busana muslim yang sesuai dengan trend saat ini. Penggunaan hijab pun perlu untuk anda perhatikan baik dari segi bahan terutama jenis warna yang anda pilih. Berikut ini akan saya paparkan beberapa tips yang bermanfaat cara menyesuaikan warna hijab yang anda kenakan dengan busana:

Hijab Dian Pelangi

1 . Memilih Warna Dasar dan Warna yang Serasi

Cara yang paling mudah adalah ketika kita akan memilih jenis warna dasar untuk hijab yang akan kita kenakan. Anda hanya perlu memilih hijab yang memiliki warna dasar seperti  hitam, putih, abu-abu, krem atau moka. Beberapa warna tersebut akan sangat mudah untuk anda padukan dengan berbagai warna busana apapun yang tengah anda kenakan saat ini. Pemilihan warna yang serasi pun perlu anda ketahui karena akan memberikan kesan lebih modis dan stylist dengan berbusana muslim tanpa meninggalkan kesan syari yang telah ditentukan oleh agama. Salah satu contohnya adalah dengan memadukan jilbab yang memiliki warna ungu dengan busana yang berwarna putih serta bawahan hitam agar tampak lebih modis.

2 . Hijab dan Baju Tidak Harus Satu Warna

Penting juga bagi anda untuk mengetahui bahwa hijab dan busana yang anda kenakan tidak perlu satu warna. Setiap orang bebas berkreasi memadukan berbagai macam warna yang serasi antara satu sama lain agar terlihat lebih matching dalam berbusana islami. Ada banyak cara dan referensi bagi anda yang ingin tampil berkreasi dengan warna dalam berbusana muslim saat ini, salah satunya adalah dengan mencari referensi melalui internet dan tutorial-tutorial bermanfaat.

Anda pun bisa memilih hijab dan berbagai busana muslim yang menarik untuk berbagai keperluan baik formal maupun non formal hasil karya rancangan desainer Dian Pelangi melalui hijup.com yang bisa anda akses melalui internet.

Author: 

tulis, tulis, dan tulis ......